Pages

 

Sabtu, 18 Februari 2012

5 Ciuman Kontroversial di Hollywood

0 komentar

1. Sandra Bullock dan Scarlett Johansson
terselubung.blogspot.com
Pada penampilan perdananya setelah kasus perselingkuhan suaminya terungkap, Sandra Bullock kembali membuat berita. Saat menerima penghargaan Generation Award, pada MTV Video Music Awards, ia mencium bibir Scarlett Johansson.
"Kami telah melakukannya dan ingin kembali hidup normal, karena biaya terapi sangat mahal," kata Bullock, seperti dikutip dari Marie Claire.

2. Miley Cyrus dan penari latarnya
terselubung.blogspot.com
Penyanyi berusia 17 tahun ini, banyak menuai kritik. Setelah penampilannya yang terlampau terbuka di video klip terbarunya, Miley kembali membuat geger. Ia berciuman bibir dengan penari latar wanitanya saat menyanyikan lagu terbarunya berjudul "Can't Be Tamed," dalam acara Britain's Got Talent, pekan lalu.

3. Britney Spears dan Madonna
terselubung.blogspot.com
Pada 2003 dalam acara pembukaan MTV Video Music Awards, Madonna dan Britney Spears berduet menyanyikan lagu mereka. Mereka lalu menutup penampilan dengan berciuman. Ciuman itu disebut-sebut sebagai 'ciuman kematian' bagi Britney, karena setelah kejadian tersebut kariernya menurun drastis.

4. Jessica Biel dan Sarah Silverman
terselubung.blogspot.com
Tampaknya ajang penghargaan MTV, menyuguhkan ciuman sesama jenis sebagai 'daya tariknya'. Pada 2007, Jessica Biel dan seorang komedian, Sarah Silverman, berciuman di belakang panggung. Momen ini juga dijadikan candaan bagi Madonna dan Britney.

5. Charlize Theron dan seorang wanita beruntung
terselubung.blogspot.com
Aktris ini adalah salah satu pengusaha pintar. Dalam sebuah acara amal, ia melakukan aksi yang cukup nekat untuk mendapatkan uang amal lebih dari US$ 30.000 (sekitar Rp 270 juta). Charlize pun melelang sesi ciuman. Ada seorang pria yang menawar US$ 135.000 (sekitar Rp 1,15 miliar) , tetapi kemudian tidak mendapatkannya karena ada seorang wanita yang menawar US $ 140.000 (Rp 1,26 miliar). Mereka pun berciuman di atas panggung amal selama 20 detik.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive