Dikira Tempat Pengaduan Aplikasi OVO,Yang Di Chat Orang iNi Ternyata Adalah BAND Asal ITALIA Bernama OVO

Band Italia bernama OVO terpaksa menerima risiko karena bernama sama dengan sebuah aplikasi pembayaran. Terlebih karena banyaknya netizen Indonesia yang tiba-tiba mengirim pesan ke mereka.



Cuplikan percakapan melalui akun jejaring sosial Facebook alias Facebook Messenger tersebut diunggah oleh penggunaan akun Twitter milik @txtanakfesbuk, Jumat (12/6/2020).
Dalam cuplikan percakapan tersebut, tampak netizen asal Indonesia--karena menggunakan bahasa Indonesia--menanyakan soal cara upgrade OVO namun tak kunjung diproses.

Netizen itu Indonesia tersebut juga mengadu karena sudah menghubungi customer service namun tak kunjung ada tanggapan. Lalu, dia memberikan nomor yang dipakai untuk OVO.

"Kak, aku mau upgrade OVO tapi kok belum diproses ya? Padahal aku upgrade udah 1 mingguan (maksimal kan katanya 24 jam). Aku ngehubungin CS via email juga nggak ada tanggapan. Ini nomor yang aku pakai di OVO kak," tulis netizen Indonesia tersebut.


Tak pelak, pesan dari netizen Indonesia itu dijawab oleh pemilik fanpage yang ternyata merupakan sebuah band beraliran rock asal Italia yang bernama OVO.

"Hi sorry this is an Italian rock band, not the Indonesian app," tulis admin band Italia OVO tersebut dengan nada sopan.



Menyadari kekeliruannya, netizen Indonesia tersebut minta maaf karena mengira akun fanpage band tersebut merupakan akun customer service aplikasi pembayaran OVO.

"Okay I'm sorry, I thought it was Indonesian App, I'm really sorry," tulis netizen Indonesia tersebut.

(Oke, saya minta maaf. Saya pikir ini merupakan aplikasi Indonesia, saya benar-benar minta maaf--red).

Siapa nyana, band Italia tersebut ternyata sudah memaklumi. Sebab, kata mereka, saban hari menerima 10 pesan yang sama ke akun Facebook miliknya.

"No problem, we receive 10 messages like this every day," tulis admin band tersebut.

(Nggak masalah, kami menerima 10 pesan seperti ini kok setiap hari--red).




Di fanpage tersebut, band Italia itu memang bernama OvO dengan huruf 'v' kecil di tengahnya. Mereka memiliki 13 ribu lebih follower di fanpage miliknya.(suara.com)

Belum ada Komentar untuk "Dikira Tempat Pengaduan Aplikasi OVO,Yang Di Chat Orang iNi Ternyata Adalah BAND Asal ITALIA Bernama OVO "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel