Sudah Pose Start ala Valentino Rossi, eh Diciduk Polisi dari Belakang,ini Videonya



Berkendara di jalan raya memang harus mematuhi peraturan yang berlaku. Selain taat undang-undang, juga untuk menjaga keselamnatan diri dan pengguna jalan lainnya.

Jangan seperti pengendara motor yang tengah berhenti saat lampu merah berikut ini. Dia tidak mengenakan helm, sehingga harus diciduk oleh polisi.

Video pengendara itu viral di media sosial. Dalam video itu, seorang pemuda mengendarai motor bebek sedang berhenti saat lampu merah. Dia diciduk polisi dari belakang karena melanggar aturan.
Entah dimana peristiwa itu terjadi. Namun, banyak yang menyebut peristiwa ini terjadi di Solo, Jawa Tengah.

Sudah pose ala Valentino Rossi, tapi gagal start!


View this post on Instagram

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on
Saat itu, lampu merah memang tengah menyala. Pemuda itu berhenti paling depan. Tak mengenakan helm. Hanya menagkupkan ponco ke kepala.Sudah begitu, pemuda itu berada di sebelah kiri, jalur yang disediakan untuk pengendara yang hendak ebrbelok ke arah kiri.

Sehingga, dobellah kesalahan pemuda tersebut. " Keplak endase, ea... aduh... , jewer telinganya pak," kata perekam video itu yang terdengar girang melihat pemuda itu diciduk polisi.

Yang menjadi sorotan lain adalah pose pemuda itu. Dia merunduk layaknya pembalap saat start di lintasan balap.

Pemuda itu tak sekalipun menoleh. Dia seolah-olah siap meluncur. Tinggal menunggu lampu hijau menyala.Tapi nahas, sebelum lampu hijau menyala, seorang polisi datang dari belakang dengan mengendarai motor. Pemuda itu tidak sadar.

Dari belakang, polisi itu langsung berhenti di depan pemuda itu dan memegang bagian depan motor si pemuda.Terang saja pemuda itu geragapan. Badang yang sedang merunduk seolah tengah start itu spontan ditegakkan.

Jadilah pembalap ala-ala itu harus berurusan dengan polisi karena melanggar aturan.Saat lampu hijau menyala, pengendara lain lewat. Hanya pemuda itu yang tetap tak bergerak.

Sudah pose ala Valentino Rossi, tapi gagal start!

0 Response to "Sudah Pose Start ala Valentino Rossi, eh Diciduk Polisi dari Belakang,ini Videonya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel